Cara Menghasilkan Uang Besar Tanpa Modal

Berbagai cara menghasilkan uang ditempuh untuk mencukupi keperluan sehari-hari. Entah itu dari bekerja sebagai karyawan, berwirausaha menciptakan usaha kecil-kecilan, menjual jasa dari keahlian atau apapun dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan. Sebagai makhluk sosial yang perlu adanya pemenuhan kebutuhan tentu uang menjadi faktor utama dalam keberlangsungan hidup. Secara otomatis jika seseorang tidak ada usaha untuk mendapatkan uang maka kehidupan mereka juga tidak akan berjalan. Sudah seperti hukum alam yang tidak bisa dibantahkan, mau tidak mau setiap orang harus produktif dan menghasilkan.

Perkataan orang produktif ini bukan berarti semua orang dari kecil sampai besar. Ukuran produktif disini adalah orang yang sudah siap dalam menjalankan sebuah usaha untuk pemenuhan kebutuhan baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Baik wanita maupun pria mempunyai ukuran produktif sendiri-sendiri yaitu antara umur 20 sampai dengan umur 50. Umur selebihnya adalah bonus untuk menikmati hasil kerja keras selama masih produktif. Makanya banyak pegawai negeri yang umumnya di umur 50an sudah masuk dalam pensiun karena memang ukuran produktif hanya sampai pada umur 50.

Kembali lagi mengenai cara mencari uang, banyak orang yang mengejar impian untuk mencapai cita-cita hingga sekolah tinggi bertahun-tahun. Tapi pada kenyataannya setelah mereka lulus malah menjadi seorang pengangguran yang sangat susah untuk menemukan lapangan pekerjaan. Dibalik itu semua ada orang yang berfikir sekolah hanyalah sebatas ukuran wajib belajar dan yang penting setelah lulus dapat menghasilkan uang. Berbagai macam persepsi mengenai pendidikan tersebut mengakibatkan perbedaan cara pikir orang satu dengan orang lain juga dalam menentukan cara menghasilkan uang. Dengan begitu banyak sekali perbedaan-perbedaan itu berpengaruh pada besar atau kecilnya suatu penghasilan yang didapatkan.

Menghasilkan uang tanpa bekerja tanpa modal usaha mungkin salah satu perkataan yang tidak masuk di akal. Tetapi pada jaman sekarang semuanya dapat terjadi secara nyata. Berikut ini beberapa cara orang untuk mendapatkan uang tanpa modal:

  1. Afiliasi

Ini merupakan cara mendapatkan uang dengan menjual produk atau jasa milik orang lain. Ini hal paling mudah yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan. Berbagai macam produk yang telah orang lain hasilkan dapat Anda bantu untuk mempromosikan atau menjualnya dengan adanya perjanjian sebelumnya. Disini Anda dapat dikatakan sebagai perantara dari produsen ke konsumen, dengan begitu komisi akan didapatkan.

  1. Dropship

Sebenarnya cara ini tidak jauh berbeda dengan afiliasi, perbedaannya yaitu jika dropship merupakan cara menjual barang orang lain dan selisih harga itu menjadi keuntungan Anda. Misalnya Anda menawarkan suatu barang ke seseorang dan seseorang tersebut berkeinginan membelinya lalu melakukan transaksi kepada Anda dengan mentransfer sejumlah uang dengan begitu barulah Anda mengkonfirmasi pemilik produk untuk mengirimkan barangnya. Berbeda dengan Afiliasi yang Anda berkedudukan sebagai perantara saja.

Itulah kedua cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang tanpa modal, tentunya dari kedua langkah tersebut ada kelebihan maupun kekurangan sendiri-sendiri. Lebih baik pahami cara kerjanya terlebih dahulu sebelum Anda memulai untuk melakukannya.

Dari banyaknya macam cara menghasilkan uang, kedua cara tersebut yang menurut Saya paling mudah untuk dilakukan serta tingkat resiko juga tergolong rendah. Secara garis besar tidak ada cara mendapatkan uang tanpa harus bekerja tanpa harus mengeluarkan modal. Semua yang menghasilkan tentu ada modal yang menjadi tolak ukur pertamanya. Nah, tentu dari besar atau kecilnya modal tersebut yang akan menentukan cara apa yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *