Hasilkan Uang dengan Kerja Online Tanpa Modal dari Instagram

Di zaman yang serba teknologi ini, menghasilkan uang bisa dilakukan dengan berbagai cara, tidak melulu harus bekerja di kantor. Kini bahkan sudah banyak tersedia pekerjaan online dan bisnis online yang bisa dicoba untuk digarap. Salah satu media yang kerap digunakan untuk menghasilkan uang dari internet adalah instagram. Ya, media sosial yang mampu membagikan berbagai foto dan video ini memang sedang digandrungi. Kerja online tanpa modal pun dapat dilakukan melalui instagram.

Instagram sudah populer di Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan ternyata peminat dari media sosial yang satu ini bukannya menurun, justru malah kian bertambah kian tahunnya. Sudah ada jutaan pengguna instagram hanya dari Indonesia saja. Tentunya dengan pangsa pasar yang begitu besar tersebut menjadikan banyak peluang muncul sehingga Anda bisa mendapatkan uang darinya. Lalu bagaimana cara kerja online melalui instagram? Berikut ini ulasannya:

  1. Berjualan produk di instagram

Cara ini adalah cara yang paling umum dilakukan di instagram untuk bisa mendapatkan uang. Banyak sekali akun yang menjual belikan segala produk mulai dari produk kecantikan, fashion, obat herbal, dan masih banyak lagi. Namun untuk mereka yang tidak memiliki produk sendiri, maka sistem dropship pun dipakai yang bisa mengambil produk dari toko orang lain. Anda bisa mencoba cara ini untuk mendapat penghasilan tambahan.

  1. Berjualan jasa di instagram

Tidak punya produk sendiri namun memiliki keahlian lain? Jual saja jasa Anda di instagram. Kerja online tanpa modal di instagram bisa dilakukan dengan menjual jasa membuat desain, jasa desain interior, jasa desain baju, menggambar karikatur dan masih banyak lagi. Jika Anda punya skill lainnya, maka jangan sungkan promosikan diri Anda di instagram.

  1. Menjadi buzzer

Cara yang satu ini banyak dilakukan bagi para pemilik akun instagram dengan follower banyak. Untuk bisa menarik perhatian dari calon advertiser, maka umumnya akun instagram tersebut wajib memiliki minimal 100 ribu followers dan bahkan ada juga yang mensyaratkan hingga 500 ribu followers. Mereka yang butuh buzzer ini adalah pedagang yang memiliki sedikit followers sehingga berharap agar bisa mendapatkan banyak followers dan penjualan produk pun lebih sering.

  1. Jasa titip beli barang

Jika Anda memiliki hobi travelling dan belanja, maka Anda bisa mencoba untuk menyediakan jasa titip beli barang ini. Apabila kebetulan Anda kerap travelling ke luar negeri atau tempat menarik lainnya, maka usaha ini akan cocok dijalankan. Anda hanya cukup memfoto barang atau produk di sana yang tidak tersedia di Indonesia dan berikan hashtag sehingga banyak orang yang akan titip untuk beli barang di sana. Keuntungan yang didapatkan adalah dengan menjual kembali dengan harga lebih mahal dari harga aslinya.

  1. Menjadi endorser

Berbeda halnya dengan buzzer, endorser ini identik seperti brand ambassador tertentu. Namun untuk menjadi seorang endorser, umumnya adalah orang yang terkenal seperti artis, youtuber, selebgram dan masih banyak lagi. Selain itu, pengikutnya juga harus banyak sehingga banyak yang tertarik menggunakan Anda sebagai endorser.

Itulah beberapa cara kerja online tanpa modal dari instagram. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mencoba peruntungan dari beberapa cara di atas. Namun tentunya semuanya butuh proses sehingga pastikan menikmati setiap prosesnya dan tetap pantang menyerah dalam menjalankannya. Jadi, usaha apa yang ingin Anda buka di instagram?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *